Kidou Senshi Gundam AGE Ditunda!

 

Awalnya, Namco Bandai Games berencana merilis Kidou Senshi Gundam AGE untuk PSP pada tanggal 9 Agustus 2012 mendatang. Namun hari ini mereka mengkonfirmasikan akan menundanya, dan merilisnya pada tanggal 30 Agustus 2012. Mereka ingin memoles game ini sehingga benar-benar memuaskan pemain nantinya.

Seperti yang pernah saya tulis sebelumya, game yang dikembangkan oleh Level-5 ini dirilis dalam dua versi, yakni Universe Accel dan Cosmic Drive. Namco Bandai juga memberikan trailer baru untuk Kidou Senshi Gundam AGE, yang bisa kamu lihat berikut ini.

httpv://youtu.be/vNYWZI8TY8Y

Di bagian akhir trailer tersebut, kamu akan melihat beberapa Gundam tamu yang bisa dimainkan saat mengakses mode Cross Play. Universe Accel menghadirkan para Gundam dari lini Universe Century seperti RX-78, ZZ Gundam, dan Nu Gundam. Untuk Cosmic Drive, menghadirkan para Gundam dari lini Anno Domini (Gundam Seed, Seed Destiny, 00), beberapa yang terlihat antara lain Justice Gundam, Reborn Gundam, hingga 00 Qan-[T]. Di trailer ini juga diperlihatkan cerita original dimana kamu akan memainkan Flit Asuno ketika muda, dan menggunakan Razor Parts, serta ada adegan anime baru yang memperlihatkan Asemu menggunakan AGE-2 dengan Artimes Parts. Wow saya sudah tidak sabar untuk memainkannya!

[Sumber : Andriasang]

SHARE
Previous articleMenyimak Lebih Dalam The Bourne Legacy di Featurette Terbarunya
Next articleMengintip Fitur Multiplayer dalam Fall of Cybertron!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.