Konami Siap Buka Studio PES di London!

Konami berencana untuk membuka studio baru di London untuk membantu pengembangan Pro Evolution Soccer. Apa alasan yang mendasari mereka melakukan hal ini?

Konami Siap Buka Studio PES di London!

Konami Siap Buka Studio PES di London!

Setelah merilis trailer episode ketiga dari Pro Evolution Soccer (PES) 2013 semalam, kabar menarik berhembus dari markas Konami. Dikabarkan, Konami akan bersiap untuk membuka studio PES baru di London, yang akan membantu pengembangan game ini ke depannya. Kabar ini sendiri bukan datang dari juru bicara Konami sendiri, melainkan dari sebuah info lowongan pekerjaan yang mereka posting di Gamasutra.

Dalam info lowongan pekerjaan tersebut, Konami menulis bahwa mereka akan membuka PES Productions di London untuk lebih memahami kultur sepak bola Eropa. Tujuannya, tentu saja untuk membuat PES-PES selanjutnya lebih realistis, dan bisa menghadirkan atmosfer sepak bola di Eropa lebih baik lagi. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya PES memang hanya dikembangkan dari studio PES yang ada di Jepang saja, sehingga kurang memiliki "rasa" sepakbola Eropa.

Sayangnya, juru bicara Konami enggan berbicara panjang lebar mengenai rencana ini. Namun, melihat info lowongan pekerjaan yang mereka posting, sepertinya kecil kemungkinan rencana ini hanya isapan jempol belaka. Penasaran dengan info lowongan pekerjaannya? Silahkan simak link berikut ini.

[Sumber: CVG, Gamasutra]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU