Death Comes For All, Trailer Gameplay Baru Darksiders II!

Memang game ini ditunda perilisannya oleh THQ, namun penundaan sekitar dua bulan ini rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh mereka untuk memoles game ini agar lebih baik. Hal itu ditunjukkan THQ dalam trailer gameplay terbaru Darksiders II yang mereka beri judul dengan Death Comes For All.

Ya, kali ini memang kamu tidak akan berperan sebagai War, horsemen yang muncul dalam Darksiders lalu. Sebagai gantinya, kamu akan memerankan Death, horsemen paling ditakuti oleh manusia. Dalam trailer ini, THQ menunjukkan beberapa aksi dari Death, termasuk saat berubah menjadi Reaper Form.

httpv://www.youtube.com/watch?v=_OYLcSRWpcw

Banyak senjata yang bisa kamu gunakan dalam game ini, seperti Enchanted Scythe, Enchanted Claw dan Enchanted Hammer. Dengan hadirnya Death, mungkin banyak dari kamu yang memprediksikan (termasuk saya), bahwa game ini nantinya memiliki dua sekuel lagi, sehingga kisah dari keempat horsemen mendapat jatah sendiri-sendiri. Menurut rencana, game ini akan dirilis pada 14 Agustus 2012 yang akan datang untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleMarvel Cinematic Universe: Phase One – Avengers Assembled
Next articleRayakan 25 Tahun Street Fighter dengan Bermain Catur!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.