Dua Jagoan Utama Namco x Capcom Siap Bertempur Kembali di Project X Zone

Judul Game : Project Cross Zone (Project X Zone)
Dev / Pub : Monolith Software/Namco Bandai
Tanggal Rilis : 11 Oktober 2012 (JP)
Genre : Strategy RPG
Platform : 3DS

Semakin mendekati waktu perilisan Project X Zone, kita terus disuguhi dengan tambahan berita terbaru untuk game strategy RPG ini baik untuk gameplaynya sampai dengan karakter baru yang terus bertambah jumlahnya untuk ikut bertarung disini. Beberapa waktu lalu sudah dihadirkan dua karakter orisinil bernama Kogoro Tenzai, seorang detektif yang menguasai ilmu ninjutsu dan bersenjatakan tongkat serta pisau serta Mii Kouryuji, seorang wanita yang memiliki sifat manja dan emosian yang menggunakan beberapa pistol sebagai senjatanya. Menemani mereka juga dikonfirmasikan karakter yang sudah kita kenal pastinya seperti Arthur (Ghosts’n Goblins), Princess Devilotte de DeathSatan IX (Cyberbots), Imca (Valkyria Chronicles 3), Rikiya Busujima (Zombie Revenge), dan Flynn (Tales of Vesperia).

Namco Bandai sepertinya tidak begitu saja melupakan dua karakter orisinil mereka dalam game crossover dengan Capcom sebelumnya yaitu Namco x Capcom karena pada kabar terbarunya Reiji Arisu dan Xiaomu yang tergabung dalam unit khusus bernama Shinra dan bertugas untuk menyelidiki fenomena kemunculan mahluk asing dan gangguan dari dunia lain akan dimunculkan kembali di Project X Zone bergabung dengan karakter lainnya. Mereka bersenjatakan pistol dan pedang. Selain itu juga hadir karakter dari game yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya maupun baru seperti Lady (Devil May Cry), Lindow (God Eater), Tron Bonne dan Servbot (Mega Man Legends) dan Bahn (Fighting Vipers). Tidak hanya itu mereka juga menjanjikan untuk menampilkan animasi pembuka game ini dengan tampilan ala anime yang keren. Untuk melihat seperti apa penampilan mereka yuk kita lihat melalui gambar-gambar di bawah ini sambil menanti konfirmasi karakter baru lainnya ke depannya. (Steven)

Reiji Arisu and Xiaomu (Namco X Capcom)

Lady (Devil May Cry)

 

Lindow (God Eater)

 

Tron Bonne and Servbot (Mega Man Legends)

 

Bahn (Fighting Vipers)

SHARE
Previous articleBatman Ternyata Maho (15+)
Next article“Bersatunya” Ikon Motorola dan Microsoft dalam DROID X360!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.