Marvel Cinematic Universe: Phase One – Avengers Assembled

Seperti yang kami informasikan sebelumnya, Marvel memang tengah mempersiapkan untuk merilis Marvel’s The Avengers dalam satu box set yang juga berisi kelima spin-off filmnya.

Di bandrol dengan harga  $139.96 di Amazon, kamu akan mendapatkan 10 Blu-ray disk dari enam film Marvel yang telah rilis baik dalam versi 2D maupun 3D di box setMarvel Cinematic Universe: Phase One – Avengers Assembled” ini. Berikut isi kontennya:

• Marvel’s The Avengers (Blu-ray 3D dan Blu-ray)
• Captain America: The First Avenger (Blu-ray 3D dan Blu-ray)
• Thor (Blu-ray 3D dan Blu-ray)
• Iron Man 2 (Blu-ray)
• The Incredible Hulk (Blu-ray)
• Iron Man (Blu-ray)
• Bonus Disc – “The Phase One Archives” (Blu-ray)
• Collectible packaging with exclusive memorabilia from the Marvel Cinematic Universe

Seperti yang saya informasikan sebelumnya, semua film tersebut dikumpulkan menjadi satu dalam replika tas koper yang digunakan Nick Fury untuk membawa Cosmic Cube.

Namun yang menarik kali ini adalah, kalau sebelumnya kita hanya bisa melihat tas kopernya ‘mengintip’, kali ini kita bisa melihat jelas apa saja isi yang ada dalam tas koper tersebut.

Tak hanya keenam film yang dibungkus dengan cover yang baru seperti yang kamu lihat pada gambar dibawah, namun dalam tas tersebut juga berisi replika Tesseract serta empat file yang berisi berkas-berkas anggota The Avengers (Tony Stark, Thor, Steve Rogers dan Bruce Banner) yang digunakan oleh agen Coulson dan Nick Fury untuk merekrut mereka dan satu berkas S.H.I.E.L.D. yang dirahasiakan.

Dan tentunya film Marvel’s The Avengers ini merupakan versi extended yang berisi tambahan scene sekitar setengah jam, yang hilang dari layar bioskop. Berikut video yang menampilkan isi dari tas koper tersebut:

httpv://www.youtube.com/watch?v=wUyuveZZsS4

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleDapatkan Semua DLC Gran Turismo 5 dalam Academy Edition
Next articleDeath Comes For All, Trailer Gameplay Baru Darksiders II!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.