Rayakan 25 Tahun Street Fighter dengan Bermain Catur!

Wooow..

Untuk menyambut perayaan 25 tahun franchise Street Fighter, rupanya Ryu, Ken dan kawan-kawan sudah bosan untuk bertarung di arena. Sebagai gantinya, untuk merayakan usia mereka yang ke-25 tahun, mereka akan mengajak kamu untuk bermain catur! Lho, apakah Street Fighter berubah genre dari fighting menjadi catur? Tentu saja tidak!

Desain kotak eksklusif!
Dengan pahatan logo Street Fighter di bagian luarnya..

Capcom selaku pemilik lisensi Street Fighter punya cara yang unik untuk merayakan ulang tahun ini, dimana mereka bersiap untuk merilis satu set catur sungguhan dari Street Fighter dalam jumlah terbatas! Dalam satu set catur ini, kamu akan menemukan jumlah bidak yang sama dengan catur biasa. Yang membedakan terletak pada bentuknya, bukan lagi benteng, kuda dan sebagainya, melainkan figur-figur dari Street Fighter. Beberapa karakter yang menjadi figur di catur ini antara lain Ryu dan M. Bison sebagai raja di masing-masing sisi; Chun Li dan Juri sebagai ratu; Ken, Guile, Balrog dan Vega sebagai menteri; E. Honda, Blanka, Rolento dan Akuma sebagai kuda; Dhalsim, Zangief, Sagat dan Seth sebagai benteng; dan kepalan tangan Ryu serta tengkoran Shandaloo sebagai pasukan di tiap sisi.

Bidak-bidaknya yang tersusun rapi..
Melihat bidak-bidaknya lebih dekat
Jangan tertipu beli yang palsu! Yang asli ada sertifikatnya.. :D

Menurut rencana, catur ini akan mulai dijual pada bulan Agustus yang akan datang. Tertarik untuk memilikinya? Segera pesan catur ini di toko online Capcom, karena catur ini dicetak sangat terbatas, hanya 5000 unit saja untuk seluruh dunia. Sebelum memesan, siapkan dulu kocek sebesar US $300 (sekitar Rp 3 Juta) untuk menebus barang ini ya! Bagi kamu yang tidak suka bermain catur namun ingin ikut serta dalam perayaan 25 tahun ini, kamu tetap bisa memiliki satu Street Fighter 25th Anniversary Collector’s Set yang berisi beberapa game Street Fighter selama 25 tahun perjalanannya, yang detailnya bisa kamu simak di artikel ini.

[Sumber: Siliconera]

SHARE
Previous articleDeath Comes For All, Trailer Gameplay Baru Darksiders II!
Next articleDelapan Bulan Menanti Update God Eater 2, Sambutlah Sistem Blood Arts
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.