RPG Fantasi dari CyberConnect2, Guilty Dragon

 

CyberConnect2 melirik iOS dan Android dengan RPG fantasi berjudul Guilty Dragon. Terfokus pada sebuah kuil tua di sebuah pulau, dimana di dalam kuil tersebut ada sisa-sisa relief Tsumiryuu. Sebuah bencana alam besar melemparkan delapan fragmen relief-relief itu ke seluruh dunia. Dikatakan barang siapa yang bisa mengumpulkan semua fragmen itu akan mendapatkan kekuatan menguasai dunia.

Di sini kamu bermain sebagai seorang petualang yang sudah pasti ingin mencoba mengumpulkan fragmen-fragmen tersebut. Seiring berjalannya permainan, kamu akan bertarung menggunakan unit yang dikumpulkan sepanjang perjalanan. Untuk mendapatkan senjata dan equipment lain, kamu harus bertarung dengan pemain lain. CyberConnect2 akan merilis Guilty Dragon via Bandai Namco pada kuartal kedua tahun ini.

 

[Sumber : Famitsu, Andriasang]

SHARE
Previous articleOUYA: A New Design of Video Game Console, Hanya Seukuran Kubus Rubik!
Next articleBatman Ternyata Maho (15+)
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.