stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 2 pt : 0 in :

5

post meta:5result : postmeta old
SocialPresence

Asphalt 7: Heat Akhirnya Dirilis Juga Untuk Android!

  • Urameshi Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 823 kali

Dan sepertiny asudah menjadi tradisi, versi iOS suatu game mobile selalu hadir lebih awal. Setelah dirilis 21 Juni 2012 lalu untuk iOS melalui Apple App Store, kemarin Asphalt 7: Heat meluncur untuk pengguna Android. Merunut mulai Mei 2012 lalu, ketika Samsung Galaxy S III pertama kali dikonfirmasikan, kami sempat kaget juga ketika Asphalt 7: Heat muncul sebagai salah satu aplikasi yang sudah terdaftar di dalamnya. Padahal sejarah menyebutkan jika seri – seri terakhir Asphalt dari Gameloft selalu hadir lebih awal untuk iOS. Namun ternyata kami sempat salah menduganya, bukan menjadi game bawaan Samsung Galaxy S III, Asphalt 7: Heat tetap dirilis pertama kali untuk iOS.

Sedangkan versi Android ini tidak ada perbedaan dibandingkan versi iOS-nya. Dengan 60 mobil, 15 lintasan, dan 6 mode permainan yang bisa kamu mainkan dengan balutan kualitas grafis yang lebih baik dari prekuelnya. Lebih banyak bisa kamu baca kembali impresi singkat kami dalam artikel ini. Asphalt 7: Heat resmi masuk Google Play Store kemarin 26 Juli 2012, dijual dengan harga sangat murah, setara versi iOS-nya yang $0.99. Installer-nya sendiri sekitar 3MB saja, namun data-nya mencapai  1.4GB — yah, masih di bawah The Dark Knight Rises lah… Kamu yang menggunakan Android minimal versi Android 2.2 Froyo bisa memainkannya… dan untuk spesifikasi, Gameloft biasanya menyesuaikan dengan Droid yang kita gunakan — asumsi data 1.4GB tersebut untuk Droid sekelas dua-core dan resolusi layar WVGA 480×800 pixel.

Asphalt 7: Heat – Android Trailer

httpv://youtu.be/5wK3RRkecPA

Sumber: Play Store


Tags: , , , ,
Kategori: TEKNO