Gamestop Tawarkan Tukar Tambah 3DS dengan 3DS XL!

Ingin memiliki satu unit 3DS XL? Gamestop menawarkan promo menarik, yang memberikan diskon lebih dari 50% untuk pembelian satu unit handheld dengan metode tukar tambah! Seperti apa promonya?

Gamestop Tawarkan Tukar Tambah 3DS dengan 3DS XL!

Gamestop Tawarkan Tukar Tambah 3DS dengan 3DS XL!

Kurang puas bermain dengan layar 3DS dan ingin memiliki satu unit 3DS XL? Salah satu toko online game Gamestop memiliki tawaran yang menarik bagi kamu para pemilik 3DS. Jika sebelumnya, Gamestop membanderol 3DS XL dengan harga 170 Euro (sekitar Rp 1.97 Juta), maka kali ini mereka menawarkan diskon 90 Euro, sehingga harganya tinggal 80 Euro (sekitar Rp 900.000) saja!

Tentu diskon ini ada syaratnya. Syaratnya adalah kamu harus menukarkan 3DS lama kamu untuk mendapatkan diskon ini. Setelah 3DS kamu diterima oleh Gamestop, dan masih bisa berfungsi dengan baik, maka Gamestop akan langsung memberikan diskon ini! Satu hal yang menjadi minus dari 3DS XL adalah kamu tidak akan mendapatkan charger layaknya paket 3DS, sehingga jika kamu melakukan tukar tambah ini, kamu harus membeli charger-nya lagi secara terpisah.

Gamestop Tawarkan Tukar Tambah 3DS dengan 3DS XL![/caption]

Belum jelas kapan sampai kapan promo ini berlangsung. Namun, menilik 3DS XL yang baru dirilis pada hari ini di Inggris, maka sepertinya promo ini masih akan terus diberikan Gamestop selama beberapa minggu kedepan. Bukan hanya Gamestop, toko retail GAME di Inggris juga menawarkan promo serupa untuk menandai perilisan 3DS XL ini di negara tersebut.

Tertarik untuk melakukan tukar tambah?

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU