Kyuukousha no Shoujo, Garapan Arc System Works untuk 3DS!

Kyuukousha no Shoujo

Developer: Arc System Works

Genre: Mystery Adventure

Platform: Nintendo 3DS

Release Date: August 1st

Pada tanggal 20 Juni lalu, Arc System Work yang juga dikenal dengan game-game fighting keren seperti Guilty Gear, BlazBlue, dan yang baru saja rilis Persona 4: Mayonaka Arena mengumumkan bahwa mereka akan membuat game mystery adventure untuk mesin handheld terbaru, Nintendo 3DS.

Game yang diberi judul Kyuushouka no Shoujo yang bisa juga berarti The Girl of the Old School Building adalah game yang berkutat di sebuah kota di mana di dalam kota tersebut terdapat tujuh urban legend. Di Jepang sendiri tujuh urban legend biasanya terjadi di dalam sekolah, dan sepertinya sudah menjadi tradisi di tiap sekolah untuk “harus” mengadakan ketujuh legenda tersebut yang biasanya semuanya adalah legenda mengerikan. Tidak terkecuali tujuh legenda yang diusung oleh game ini. Karakter utama yang akan kamu mainkan bernama Wakaru Tokino, cewek berambut pendek dengan kacamata bulat ini sangat tertarik dengan ketujuh urban legend di kotanya yang diberi nama Nanafushi Ootsugichou. Nama Wakaru Tokino sendiri sepertinya diambil dari bahasa jepang yang berarti “di saat di mana aku mengerti”, hal ini juga menjelaskan sifat Tokino yang sangat ingin tahu sehingga ia tertarik dengan tujuh urban legend di kotanya tersebut.

Game yang akan dirilis pada 1 Agustus mendatang ini , hanya berbeda satu minggu dari Japanese Nintendo 3DS E-shop. Demo dari game ini juga sudah tersedia.

SHARE
Previous articleAyoDance : “Avatar Couple Design Competition !!”
Next articleSelebrasi Masyarakat New York Pasca Kemenangan The Avengers
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha