Pengembang Agarest Senki: Mariage Siapkan Summon Night 5

 

Para staff pengembang judul-judul Summon Night sebelumnya akan kembali menangani Summon Night 5 ini, termasuk Takeshi Iizuka selaku desainer karakter dan penulis skenario Kei Miyakozuki. Tapi mereka tidak sendiri, karena Felistella selaku pengembang Agarest Senki: Mariage juga turut serta di sini.

Di Summon Night 5, kamu bisa memilih satu dari dua protagonis yang ada.

Pertama adalah Force, protagonis cowok dengan senjata api bertangan yang bisa menembakkan serangan energi berbentuk tangan.

Kedua adalah Alca (atau Aruka), protagonis cewek yang menggunakan tombak.

Genre-nya tetap menjunjung tinggi serial Summon Night, yakni strategy RPG. Bagi kamu yang khawatir tidak bisa mengikuti ceritanya, Namco Bandai rupanya akan membuat versi port Summon Night 3 dan Summon Night 4 ke PSP juga, yang akan dirilis berturut-turut pada tanggal 4 Oktober dan 15 November 2012. copy pertama versi remake ini akan mendapatkan kode bonus model ekstra untuk para protagonis di Summon Night 5. tidak hanya itu, Namco Bandai juga menyiapkan dua game pertama Summon Night agar bisa dimainkan di PSP, melalui jasa unduh Game Archives. Summon Night pertama sudah dirilis tanggal 21 Juli lalu, sedangkan Summon Night 2 akan dirilis pada tanggal 29 Agustus mendatang. Keduanya dirilis dengan harga 600 yen (sekitar Rp. 72,000). Siap bernostalgia dengan serial Summon Night dan menanti judul terbarunya?

Bonus kostum untuk protagonis Summon Night 5 jika membeli copy pertama Summon Night 3 atau 4

[Sumber : Famitsu, Andriasang (2), Siliconera]

SHARE
Previous articleGamestop Tawarkan Tukar Tambah 3DS dengan 3DS XL!
Next articleEvolusi Joker Dari Masa ke Masa
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.