Selebrasi Masyarakat New York Pasca Kemenangan The Avengers

Meskipun sudah hampir tiga bulan berlalu sejak Marvel’s The Avengers pertama kali rilis di Indonesia, namun tentunya kita (terutama para penggemar) masih ingat dengan jelas jalan ceritanya.

Setelah Steve Rogers dan kawan-kawan berhasil membungkam Loki dan mengalahkan pasukannya, sepintas ditampilkan respon masyarakat kota New York yang sangat senang ketika The Avengers berhasil menang dan membawa kembali kedamaian di bumi (khususnya New York).

Berikut saya berikan beberapa foto di balik perayaan masyarakat kota New York tersebut yang dirilis oleh Logan, perusahaan yang bekerja sama dengan sutradara Joss Whedon dan Marvel untuk menciptakan “Celebration Montage” ini.

Namun ada beberapa hal yang menggelitik saya dari foto dibawah. Kok bisa ya seseorang mendapat foto close-up Hulk? Apakah setelah peristiwa itu ada sesi pemotretan bersama Hulk??? :)

Juga gambar Tony Stark yang ada di tembok, melihat dari tatanan rambutnya, itu kan foto dia pada saat Iron Man pertama, sedangkan Avengers terjadi beberapa tahun kemudian… :)

Sumber: Superherohype