“Takdir Eorzea”, Trailer Terbaru FF XIV: A Realm Reborn

 

Square Enix telah mengkonfirmasikan nama resmi FF XIV yang akan di-reboot dan banyak dinantikan penggemarnya, yakni FF XIV: A Realm Reborn. Mereka juga merilis ulang website resmi (http:// finalfantasyxiv.com/) game tersebut serta memperlihatkan trailer barunya, yang tentu saja mengundang decak kagum jika melihat grafis CG movie-nya. Langsung saja deh kamu lihat trailer-nya di bawah ini.

httpv://youtu.be/eWMgMl7xljw

“Sejak mengumumkan rencana mengenai masa depan game ini pada bulan Oktober tahun lalu, kita telah bekerja keras untuk memasukkan semua elemen yang kita janjikan ke dalam FF XIV: A Realm Reborn”, ujar produser game ini, Naoki Yoshida.

“Judul baru ini tidak hanya menjadi simbol FF XIV: A Realm Reborn yang benar-benar baru, tapi juga menjadi awal mula sebuah babak baru dalam sejarah serial FF. Saya berharap kamu semua menantikannya!”

Official website yang dirilis ulang

Di akhir trailer, kamu bisa melihat bahwa FF XIV: A Realm Reborn direncanakan akan dirilis untuk PS3 dan PC, meski masih belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya. Wow, saya terpesona dengan grafis saat monster mirip Behemoth berada di area bersalju, benar-benar realistis!

Ini yang paling mempesona, Behemoth di area bersalju!

[Sumber : Famitsu, Game Watch, 4gamer, Andriasang, Siliconera]


SHARE
Previous articleNostalgia dalam Bonus Pre Order Fall of Cybertron!
Next articleTV Spot Pertama WRECK-IT-RALPH
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.