Lady Gaga Bergabung di Machete Kills

Setelah bulan kemarin Robert Rodriguez membuat kejutan di Twitter-nya dengan memasang Charlie Sheen sebagai presiden Amerika Serikat di Machete Kills. Hari ini sang sutradara kembali membuat kejutan dengan menggaet penyanyi pop sensasional Lady Gaga untuk bermain di film terbarunya ini.

Tak hanya mengumumkan mengenai bergabungnya Gaga di film ini, tapi Rodriguez juga merilis poster perdana Lady Gaga sebagai La Chameleon.

“I just finished working with @LadyGaga on @MacheteKills , she kicked SO MUCH ASS! Holy Smokes. Blown away!” – Robert Rodriguez 

Selain Gaga, film yang rencananya akan rilis tahun depan ini juga memasang nama-nama yang cukup menjanjikan seperti: Danny Trejo, Michelle Rodriguez, Demian Bichir, Amber Heard, Sofia Vergara, Zoe Saldana, Jessica Alba, Mel Gibson, Charlie Sheen dan Alexa Vega.

Lebih lanjut, Machete Kills bercerita tentang mantan FBI yang dimainkan oleh Trejo, dimana id direkrut oleh pemerintah U.S. untuk menghentikan penjual senjata ilegal (Gibson) yang berniat meluncurkan rudal mematikan.

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articleTV Spot Pertama WRECK-IT-RALPH
Next articleThe Expendables 2 Featurette
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.