Aktor The Raid, Joe Taslim Main di Fast & Furious 6

Bisa dikatakan ini adalah hasil dari sebuah kerja keras untuk membuat film yang BERMUTU. Siapa yang menyangka kalau film buatan anak negeri, The Raid: Redemption yang dirilis beberapa waktu lalu ini telah berbuah manis di Amerika dan mencuri perhatian para sineas perfilman Hollywood.

Entah film ini nantinya akan mendapat piala FFI (Festival Film Indonesia) atau tidak, tapi yang pasti setelah sang sutradara, Gareth Evans (sutradara film asal Wales yang aktif di perfilman Indonesia) digaet Hollywood dan kemudian diikuti oleh Iko Uwais yang bergabung bersama Keanu Reeves di film terbarunya, Man of Tai Chi, dimana film ini merupakan debut perdana Reeves sebagai sutradara.

Kini giliran aktor The Raid satu lagi, Joe Taslim yang akan mengikuti jejak Gareth Evans dan Iko Uwais. Dikutip dari Variety, Cowok kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, yang memiliki nama panjang Johannes Taslim ini juga telah menarik perhatian Justin Lin, sutradara Fast & Furious 6.

Kabarnya atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini telah bergabung di film keenam Fast and Furious. Dan Lin akan menggunakan kemampuan beladiri yang dimiliki Joe untuk memerankan tokoh jahat bernama Jah di filmnya nanti.

Lebih lanjut, di Fast and Furious 6, Paul Walker dan Vin Diesel akan kembali bermain sebagai Brian O’Connor dan Dominic Toretto, serta tak ketinggalan penampilan kembali Dwayne Johnson agen Diplomatic Security Service, Luke Hobbs.

Selain mereka bertiga, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Luke Evans, Michelle Rodriguez, dan Gina Carano juga akan bermain disini.

Kalau sebelumnya mereka sukses mengobrak-abrik jalanan kota Brazil, nantinya Dominic (Diesel), Brian (Walker) dan rekan-rekannya akan kembali “membuat onar” dan kali ini giliran jalanan Eropa yang akan menjadi saksi kepiawaian mereka dalam mengendarai mobil.

Fast and Furious 6 dijadwalkan akan tayang 24 Mei 2013.

Sumber: Variety

SHARE
Previous articleFull Trailer Silent Hill: Revelation 3D
Next articleThe Avengers Assemble Untuk Olimpiade 2012 di London!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.