Full Trailer Silent Hill: Revelation 3D

Setelah merilis klip Silent Hill: Revelation 3D berjudul “Nurse Attack” di San Diego Comic Con 2012 beberapa waktu lalu, TriStar Pictures (Sony) kembali merilis full trailer dari film ini. Simak videonya dibawah.

Heather Mason (Clemens) dan ayahnya (Bean) selalu menghadapi pasukan berbahaya yang ia sendiri tak bisa pahami.

Saat malam sebelum ulang tahunnya yang ke-18, ia diganggu oleh mimpi buruk yang mengerikan dan menghilangnya sang ayah. Heather menemukan kenyataan bahwa dia bukanlah siapa yang ia pikir dan pengungkapan itu membawanya masuk ke dunia iblis yang mencoba untuk menjebaknya disana selamanya.

Disutradarai oleh Michael J. Bassett (Solomon Kane), Silent Hill: Revelation akan menampilkan kembali para pemain yang bermain di film sebelumnya seperti: Sean Bean (Game Of Thrones, Lord Of The Rings), DeborahKara Unger (The Game, The Samaritan) dan Radha Mitchell (Man On Fire, The Crazies), serta beberapa pemain baru seperti: Adelaide Clemens (X-Men Origins, The Great Gatsby), Kit Harington (Game Of Thrones), Carrie-Anne Moss (The Matrix) dan Malcolm McDowell (A Clockwork Orange, The Artist).

Silent Hill: Revelation 3D akan tayang di layar lebar pada 26 Oktober 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=KMWrZmD0AN4

Sumber: Filmofilia

SHARE
Previous articleRazer Ouroboros, Mouse Gamer yang Pas Digenggam Pada Kedua Tangan
Next articleAktor The Raid, Joe Taslim Main di Fast & Furious 6
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.