Karakter Baru di UnchainBlades EXXiV

 

Selain karakter baru, FuRyu juga memberikan update untuk gameplay-nya. Pertama adalah Ultimate Buster, peningkatan dari serangan Buster. Ultimate Buster bisa diakses dengan menggabungkan kekuatan dua karakter dalam party.

Kedua adalah Skill Map, yang notabene hampir sama sih dengan prekuelnya. Tiap karakter ketika naik level akan mendapatkan sejumlah SP alias Skill Point. SP ini bisa digunakan untuk membuka kemampuan baru di tiap Skill Map masing-masing karakter. Sepertinya akan lebih banyak skill yang bisa dipelajari di Skill Map ini.

 

Karakter baru di UnchainBlades EXXiV ini adalah Lima Ksatria Abyss. Dikisahkan para ksatria ini adalah ksatria pilihan yang nantinya akan menghalangi jalanmu. Hmm ternyata karakter baru ini adalah para antagonis yang harus dilawan. Berikut adalah para Ksatria Abyss tersebut.

Zagan

Pemimpin dari Ksatria Abyss. Konon merupakan prajurit zaman dulu sehingga memiliki pemikiran yang sangat kolot.

 

Shacks

Memiliki kemampuan sihir yang luar biasa. Dia juga memiliki lidah tajam, perkataannya sanggup melukai orang lain.

 

Astarot

Ksatria yang penuh dengan kelembutan. Meski begitu, kekuatannya tidak boleh diremehkan karena sebenarnya dia memiliki kekuatan paling besar di antara lima Ksatria Abyss lainnya.

 

Belial

Punya semangat yang luar biasa. Tidak akan menyerah walau bagaimanapun kondisinya. Memiliki jiwa kepemimpinan tinggi.

 

Weeper

Yang satu ini sedikit aneh. Layaknya psikopat, dia akan lebih bersemangat jika melihat darah berhamburan. Dia adalah prajurit paling sadis dalam anggota Ksatria Abyss.

[Sumber : Famitsu]

SHARE
Previous articleMicroVolts : “Head To Head Tournament !!”
Next articleMemorable Moments: War For Cybertron
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.