Berpikir Taktis dan Penuh Strategi di Kyoukai Senjou no Horizon Portable

Light novel karya Kawakami Minoru yang berjudul Kyoukai Senjou no Horizon (atau diterjemahkan menjadi Horizon on the Middle of Nowhere) mengisahkan perjuangan Aoi Toori untuk mendapatkan kembali kekasihnya yang bernama Horizon, dan saat ini jiwanya terjebak ke dalam android berwujud maid (bernama Horizon Ariadust).

Kamu bisa mengatur skill untuk para karaktermu

Berjudul Kyoukai Senjou no Horizon ~Portable~, Tenky selaku pengembangnya membuat game ini semirip mungkin dengan anime-nya. Genre-nya sendiri diberi nama School Sengoku RPG, dengan fokus utama gameplay turn based strategy RPG. Di sini tersedia lebih dari 400 misi dan 20 tipe unit yang bisa kamu mainkan. Kamu juga bisa memilih skill, equipment (termasuk senjata dan armor), dan pastinya meningkatkan level karaktermu.

Tidak hanya memikirkan pertarungan, di sini kamu juga harus bisa mengatur persediaan senjata, uang, dan distribusi markas. Selain itu juga menuntutmu melakukan hubungan diplomasi dengan negara lain, dengan kata lain unsur politik juga kental di sini. Satu hal yang pasti, hampir semua karakter dari versi anime-nya akan muncul di sini. Yuk kita lihat siapa saja mereka yang hadir di Kyoukai Senjou no Horizon ~Portable~.

Aoi Tori (Seiyuu: Fukuyama Jun)

P-01s / Horizon Ariadust(Seiyuu: Kayahara Minori)

Honda Masazumi (Seiyuu: Sawashiro Yuki)

Asama Tomo(Seiyuu: Koshimizu Ami)

Kiyonari Ulquiaga (Seiyuu: Kuroda Takaya)

Nate Argenté Loup Mitotsudaira (Seiyuu: Inoue Marina)

Tenzo Crossunite (Seiyuu: Ono Daisuke)

Futayo Honda (Seiyuu: Kobayashi Yuu)

Aoi Kimi (Seiyuu: Saitou Chiwa)

Kadokawa Games selaku publisher akan merilis game ini dalam dua versi, yakni Regular Edition (6,279 yen) dan Limited Edition (10,479 yen). Untuk Limited Edition, kamu akan mendapatkan kode produk untuk mengunduh mini game Horizon on the Middle of Nowhere Portable Breast Paradise, nendoroid Asama Tomo, dan Special Fanbook.

Nendoroid Asama Tomo yang didapat jika membeli Limited Edition game ini
Special Fanbook

[Sumber : 4gamer]

SHARE
Previous articlePerfect World Siapkan Saint Seiya Online!
Next articleDemo Fight Lab dalam Trailer Terbaru Tekken Tag Tournament 2
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.