FIFA Online 2 : “Bersiaplah untuk ONE INDONESIA CUP 2012”

IAH Games Indonesia selaku publisher EA SPORTS™ FIFA Online 2 Indonesia, setelah sukses berkibar tahun lalu dengan turnamen ONE ASIA CUP 2011, kini kembali mempersiapkan sebuah turnamen berskala nasional  dengan mengusung tema “ SATU SEMANGAT UNTUK INDONESIA “ yang diberi nama ONE INDONESIA CUP.

ONE INDONESIA CUP (OIC) disinyalir sebagai turnamen game online bola terbesar di Indonesia yang ditengarai oleh IAHGames Indonesia disetengah paruh semester kedua kedepan tahun ini. OIC  akan dilaksanakan serempak di kota-kota kesayangan kalian. Tantangan baru buat coach yang ingin beradu skill,mental, dan kesabaran bermain dengan para coach lain dari seluruh nusantara.

Sebelum melangkah ke babak Grand Final ONE INDONESIA CUP di Jakarta, ada babak pra kualifikasi yang akan digelar di kota – kota di Indonesia seperti : Medan, Palembang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Semarang, Batam, Jambi, Yogyakarta, Denpasar, dan beberapa kota lainnya.

Penasaran dengan hadiah apa saja yang akan diperebutkan diajang E-Sports nasional bergengsi ini? Mulai dari tiket emas dan akomodasi selama berlaga di babak grand final di Jakarta, tak ketinggalan hadiah uang tunai  serta perlengkapan gaming super keren dari para sponsor akan siap menunggu kalian untuk diperebutkan dalam ONE INDONESIA CUP 2012!

Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Peserta harus memiliki ID dan karakter FIFA Online 2 Indonesia. Untuk informasi terkini seputar One Indonesia Cup, sambangi link berikut ini :

http://fifaonline2.iahgames.co.id/oic/2012/teaser/index.html

facebook.com/oneindonesiaup

Follow us @oic_fol2

 

SHARE
Previous articleShadow Company National Championship: “Road to WCG 2012”
Next articleRagnarok Online : “Update Skill Balancing”
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.