Perfect World Siapkan Saint Seiya Online!

Siapa tidak kenal dengan Saint Seiya? Manga fantasi karya Masami Kurumada ini sebentar lagi akan memiliki versi MMO-nya! Simak berita dan video promonya di dalam!

Perfect World Siapkan Saint Seiya Online!

Perfect World Siapkan Saint Seiya Online!

Bagi para penggemar MMO di Indonesia, nama Perfect World., Co Ltd. tentu tidak asing lagi di telinga. Ya, Perfect World adalah developer dari beberapa MMO yang ada di Indonesia, seperti Perfect World dan Forsaken World. Nah, dalam event ChinaJoy 2012 yang berlangsung di Shanghai pada 26 hingga 29 Juli lalu, Perfect World menunjukkan sebuah promo trailer dari game terbaru yang kini sedang mereka kembangkan, Saint Seiya Online!

Memang masih belum ada jadwal rilis pasti dari game ini. Namun, trailer promo ini sendiri muncul satu tahun setelah pertama kali SEGA mengumumkan tentang pengembangan game ini di event sama tahun 2011. Dalam game ini, Saint Seiya tidak lagi dalam format 2D, melainkan sudah berubah "dunia" menjadi MMO 3D ala game-game Perfect World lainnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=cLZQ7foZuY0

Ikuti terus perkembangan berita game ini di Duniaku.net. Semoga game ini nantinya juga masuk ke Indonesia seperti game-game Perfect Wold lainnya yah!

[Sumber: Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU