Trailer Terbaru Taken 2

Menampilkan kembali aksi Liam Neeson bersama dengan Famke janssen dan Maggie Grace, hari ini Taken 2 kembali merilis trailer terbarunya.

Masih ingat film pertama pertamanya yang dirilis tahun 2008 kemarin? Dimana Bryan Mills (Liam Neeson), mantan anggota CIA, berusaha keras untuk menyelamatkan putrinya, Kim (Maggie Grace) yang diculik oleh sekelompok pedagang sex internasional. Kini Bryan Mills kembali dihadapkan dalam situasi yang sama di Taken 2.

Setelah putri kesayangannya, kini giliran istri yang dicintainya yang menjadi korban ketika mereka sedang berlibur di Istanbul. Di film kedua ini, ayah salah seorang penculiknya bersumpah untuk membalas dendam.

Akhirnya, Bryan meminta bantuan Kim untuk menyelesaikan kasus ini dan dengan taktik yang sama ia menyelamatkan keluarganya dan melumpuhkan para penculik itu satu per satu.

Disutradarai oleh Olivier Megaton (Transporter 3, Colombiana) dan dibintangi oleh Liam Neeson, Famke Janssen, Maggie Grace, Rade Sherbedgia, Leland Orser, Aclan Bates dan Luke Grimes. Taken 2 akan tayang pada 5 Oktober 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=sb1oN8WJAh8

Sumber: Filmofilia

SHARE
Previous articlePES 2013 Demo: Ini Waktunya Kamu Bilang, WOW!
Next articleMicrosoft Surface Meluncur 26 Oktober Nanti Bersama Windows 8
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.