ECO Online : "Sea Festival Event"

Event yang satu ini akan diadakan sebelum Summer berakhir di dunia Emil. Dalam event ini kalian akan menemukan beberapa hal menarik di Tiny Island. Penasaran? Simak artikelnya yuk ^^

ECO Online : "Sea Festival Event"

ECO Online : Sea Festival Event

Sebelum Summer di dunia Emil berakhir, akan diadakan event untuk merayakan Sea Festival Event!

Event ini akan berlangsung di Tiny Island mulai dari tanggal 26 Juli sampai 09 Agustus 2012 loh! Ayo, berkumpul bersama teman-temanmu untuk mengenang waktu-waktu liburan yang kalian habiskan di ECO Indonesia

Oh iya, berikut adalah detail-detail dari event Sea Festival:

A) Tita's Magic Board

Jika Kalian membeli Beat Board (@10000G) di Quiet Tiny. maka kalian bisa membawanya ke Tita untuk ditukarkan menjadi sebuah magic Board! Tetapi sebelumnya kalian harus memiliki airship untuk bisa menyelesaikan event ini karena wind fairy Sylphy hanya bisa ditemukan ketika kamu akan berpindah tempat dengan airshipmu!

ECO Online : Sea Festival Event

Alkisah Sylphy menghalangi Airshipmu untuk bergerak, karena Sylphy selalu menunggu Tita. Tetapi karena Tita tidak dapat meninggalkan Tiny Island, maka sebagai gantinya kalian harus berbicara dengan Mimic Master Coulomb agar kalian dibuatkan ramuan! Gunakan ramuan itu untuk menyamarkan penampilan kalian seperti Tita, lalu kembali kepada Sylphy agar dia tidak lagi menghalangi airshipmu!

B) Swimwear Summer Sale

Wah, bagi kalian yang menunggu even spesial ini untuk membeli swimwear dengan bermacam-macam style, inilah saat yang tepat! Quiet Tiny membuka sale untuk menjual swimwear dengan harga-harga yang beragam pula.

ECO Online : Sea Festival Event

Oh iya, jika kalian membawa Tiny Medal, kalian bisa memberikannya pada Quiet Tiny agar dia akan memberikanmu pilihan swimwear yang lebih eksotis!

c) Tiny Yaki Shop

Experienced Merchant Tiny membuka toko yaki untuk meramaikan sea festival. Kalian bisa membeli yaki seharga 300g/pc. Saat kalian membeli yaki, kalian akan diminta angka acak yang dapat merubah diri kalian menjadi Tiny dengan penampilan yang berbeda-beda.

ECO Online : Sea Festival Event

D) Lucky Insmouse Wishing Tablet

Seekor Insmouse berwarna emas terdampar di Tiny Island. Tampaknya dia sangat kehausan. Jika kamu dengan baik hati membawakan mineral water kepadanya, dia akan memberikan sebuah tablet untuk menyimpan harapan-harapanmu.

ECO Online : Sea Festival Event

Tablet itu mirip dengan news board, hanya saja ini khusus untuk harapan-harapan yang kalian inginkan di ECO Indonesia.

E) Seasonal poster Exchange Event

NPC Whimsical painter tidak ingin ketinggalan memeriahkan Sea Festival! Seperti biasa, satu-satunya bakat yang dia tawarkan selalu berhubungan dengan poster... Oleh karena itu bawa Poster Frame kosongan dan berikan padanya untuk dibuatkan Poster edisi Khusus Sea Festival!!! Gambarnya lucu loh

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU