Naruto: di Bulan ini Identitas dari Sang Antagonis akan Dibuka!

 

Dari dulu kita selalu didorong untuk menebak-nebak bagaimana akhir dari kisah Naruto nantinya, dan hingga saat ini fakta yang paling belum jelas mengenai bagaimana ending nantinya adalah identitas antagonis utama, pria bertopeng Tobi. Merupakan arsitek utama yang menrencanakan semua kekacauan di dunia ninja. Sebenarnya siapa sih Tobi? Dan ternyata, sang pengarang Masashi Kishimoto telah memberikan bocoran bahwa kita akan tahu identitas dia diwaktu dekat ini!

Di sebuah rubrik tanya jawab di jilid ke 35 Shonen Jump Jepang, Kishimoto-Sensei menjawab beberapa pertanyaan :

Sang ninja legendaris Uchiha Madara sekarang terlihat tidak mungkin terkalahkan, apa dia tidak punya kelemahan?
Semua yang kuat pasti memiliki kelemahan. Namun tidak dengan Madara. Bagaimanakah cara mengalahkannya? Nantikan terus di chapter-chapter berikutnya!

Apa hubungan antara Tobi dan Madara ?
Keduanya saling kenal satu sama lain. Tapi apakah hubungan antara mereka berdua? Nantikan saja terus di chapter-chapter berikutnya

Apakah identitas Tobi akan dibongkar kedepannya ?
Tentu saja. Malahan, identitasnya akan segera dibuka beberapa minggu lagi. Nantikan saja dengan terus berprediksi.

Sekarang kita telah sampai pada puncak klimaks perang dunia ninja keempat, tolong beritahu kami hal yang mengejutkan untuk selanjutnya ?
Semua dari sekarang akan sangat mengejutkan! Alur cerita akan semakin menarik dan menegangkan! Semua karakter Naruto akan bergabung memberikan kontribusi besar!! Nikmati terus kisah Naruto yang sekarang sedang di puncak klimaks!

Kishimoto juga memberitahu para penggemar bahwa Naruto dan Sasuke akan bertemu kembali di perang dunia ninja keempat ini.

[via: crunchyroll , likenaruto]

SHARE
Previous articlePicotto Knight, Game Side Scrolling Gratis dari Game Arts
Next articleSengoku Musou Dakimakura! Kyun~ 1000%!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.