Picotto Knight, Game Side Scrolling Gratis dari Game Arts

Jika dilihat sekilas, tampilan grafis Picotto Knight berbeda dengan Ragnarok Odyssey, tapi memiliki gameplay yang hampir mirip. Side scrolling action dengan fokus gameplay hack and slash, yang bisa dimainkan secara online maupun offline.

Game ini mengisahkan kamu sebagai seorang pemain yang sedang mengunduh sebuah game berjudul Picotto Knight, yang kemudian tersedot masuk ke dalam Planet Pico. Planet tersebut menjadi rumah bagi kehidupan misterius bernama Cocoroid. Seorang ksatria muda bernama Picosuke meminta bantuanmu untuk menyelamatkan planet tersebut dari raja iblis. Sedikit klise ya ceritanya?

Di sini kamu bermain sebagai salah satu Cocoroid tersebut, dan kamu bisa mengkustomisasi tampilannya dari 1000 jenis variasi warna, bentuk, aksesoris, dan dekorasi. Selain itu, ada delapan pilihan senjata yang bisa kamu pakai, antara lain pedang, tombak, palu, kapak, cakar, cakram, tongkat sihir, dan bowgun. Kabarnya Game Arts akan berkolaborasi dengan perusahaan lain untuk membuat karakter dengan style Picotto Knight ini.

Hingga empat pemain bisa bermain bersama secara online, dan kalau bermain solo maka akan ada AI yang mengendalikan tiga karakter lainnya. Sebelum memulai permainan online, kamu bisa bermain dengan pemain yang memiliki level setara atau tanpa batasan level tertentu. Selain itu, nantinya ada item-item tambahan yang bisa dibeli nantinya.

[Sumber : Andriasang, Siliconera]

SHARE
Previous articleSquare Enix akan Bawa Final Fantasy III ke OUYA
Next articleNaruto: di Bulan ini Identitas dari Sang Antagonis akan Dibuka!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.