Harvest Moon Online : "Sun Flower Campaign"

Harvest Moon Online Indonesia kembali menghadirkan update terbarunya, kali ini bertema Sun Flower. Seperti namanya, dalam update ini akan ada hewan dengan hiasan bunga matahari dan tumbuhan bunga matahari ^^

Harvest Moon Online : "Sun Flower Campaign"

Harvest Moon Online : Sun Flower Campaign

Harvest Moon Online Indonesia akan menghadirkan update Sun Flower Campaign (Bunga Matahari). Tim HMI tidak ada bosan – bosannya berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian Farmers semuanya!

Setelah minggu lalu ada World Treasure Campaign dengan Balon Udaranya dan keindahan dunia lainnya akan menyusul, kali ini Tim HMI sudah menyiapkan update terbaru yaitu Sun Flowers Campaign.

Apa sih Sun Flowers Campaign itu? kalian pasti tahu bunga matahari kan? betul sekali, kali ini kami menghadirkan hewan dengan hiasan bungan matahari dan tumbuhan bunga matahari yang pastinya akan membuat ladang kalian semakin menarik dan indah.

Ikuti petunjuk berikut untuk guide menuju Sun Flower Campaign, Cek This Out Farmers!!

Pertama: Dapatkan Quest untuk membuat Rumah Scarllett, jika tidak Rumah Scarllett akan terkunci dan tidak dapat dibangun.

Harvest Moon Online : Sun Flower Campaign

Jika kamu tidak membangun Rumah Scarllett maka kamu tidak bisa mendapatkan hewan dan tumbuhan Sun Flowers Campaign. hal utama yang harus kamu lakukan, inget ya

Kedua: Setelah membangun Rumah Scarllett, kamu akan dapat membeli Hewan dan tumbuhan Sun Flower Campaign. untuk membeli hewan kamu membutuhkan Sun Flower Seed atau bibit bunga matahari dan item lainnya.

Harvest Moon Online : Sun Flower Campaign

Ketiga: Bagaimana cara mendapatkan bibit bunga matahari? Ya!! betul dengan menanam tanaman bunga matahari, setelah panen nantinya akan muncul secara random bibit bunga matahari yang dibutuhkan untuk membeli hewan Sun Flowers Campaign.

Harvest Moon Online : Sun Flower Campaign

Bunga Matahari yang dibeli dengan SP memiliki tingkat drop bibit lebih tinggi dibanding bunga matahari yang dibeli dengan GOLD.

Bagaimana? makin penasaran? tunggu update kami Kamis 26 Juli 2012 dan buatlah ladang kamu beda dari yang lain dengan Sun Flower Campaign!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU