Vandaria Newsletter #7 : Sang Penantang Takdir, Pembuka Kisah Utama Vandaria

Bagi teman-teman pecinta Vandaria Saga, pasti sudah tahu kan kalau Vandaria Newsletter #7 sudah dirilis? Sesuai judulnya, Newsletter kali ini terfokus pada novel terbaru Vandaria Saga yang berjudul Sang Penantang Takdir!

Vandaria Newsletter #7 : Sang Penantang Takdir, Pembuka Kisah Utama Vandaria

Vandaria Newsletter #7 : Sang Penantang Takdir, Pembuka Kisah Utama Vandaria

Cover Vandaria Newsletter #7 benar-benar memukau, dengan gambar naga seperti yang ada di ilustrasi cover novel Sang Penantang Takdir. Artikel pembukanya adalah liputan POPCON ASIA, konvensi pop culture pertama di Indonesia. Acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center sejak tanggal 27 Juni hingga 1 Juli 2012 lalu. Kamu bisa membaca liputan lengkapnya di sini. Dan seperti yang kamu tahu, Vandaria Saga juga hadir di acara POPCON ASIA ini, dan pastinya ada liputan Vandaria Saga at POPCON ASIA di sini.

Di rubrik Apa Kabar Vandaria, kamu bisa membaca artikel dari penulis Sang Penantang Takdir, Ardani Persada. Dia menjabarkan novelnya di sini, mulai dari penjelasan singkat kisahnya, latar belakang,  profil para karakter, dan fakta mengenai kisah epos yang tidak pernah ditemui sebelumnya di Sang Penantang Takdir. Selanjutnya ada review novel Vandaria Saga lain yang cukup baru, yakni Hailstorm. Review ini datang dari Tukang Review, yang memberikan ulasan positif untuk novel tersebut.

Sang Penantang Takdir[/caption]

Berikutnya adalah rubrik Zona Gaming, yang di edisi ini membahas Lords of Vandaria, hasil kerjasama Vandaria Saga dengan Toge Productions. Bagi kamu yang pernah memainkan Necronator II karya Toge Productions, maka seperti itulah game ini. Dilanjutkan dengan rubrik Aliansi Vandaria, yang membahas Toge Productions. Kamu bisa mengetahui game-game apa saja yang telah berhasil mereka rilis di pasaran.

Vandaria Newsletter #7 : Sang Penantang Takdir, Pembuka Kisah Utama Vandaria

Sehubungan dengan itu, di rubrik Interview kali ini menyorot Kris Antoni Hadiputra Nurwono selaku Founder dan CEO Toge Productions. Fokus wawancaranya terkait dengan Toge Productions dan Lords of Vandaria. Sebagai penutup, artikel Codex akan menemanimu, yang membahas Sembilan Naga Legenda dalam Vandaria Saga. Wow, keren! Bagi kamu yang penasaran, langsung saja unduh Vandaria Newsletter #7 di sini.

Dan jika ingin membaca volume-volume Vandaria Newsletter sebelumnya, coba saja kamu cek di link berikut ini:

Vandaria Newsletter #1 (Februari 2012)

Mengkristal Bersama Vandaria (MediaFire, Wayang Force)

Vandaria Newsletter #2 (Maret 2012)

Jelajah Benua Elir (MediaFire, Wayang Force)

Vandaria Newsletter #3 (April 2012)

Vandaria Wars AVALON (MediaFire, Wayang Force)

Vandaria Newsletter #4 (Mei 2012)

Kristalisasi Kisah Vandaria (MediaFire, Wayang Force)

Vandaria Newsletter #5 (Juni 2012)

Seri Kristal Merah (MediaFire, Wayang Force)

Vandaria Newsletter #6 (Juli 2012)

Pencapaian Novel Fantasi Indonesia, Mengupas Kelima Novel Vandaria 2011–2012 (MediaFire, Wayang Force)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU