Buat Kontrak dengan Kyuubey Lewat Kartu Kredit

 

Dikenal dengan penampilannya yang imut dalam anime/manga Mahou Shoujo Madoka ☆Magica , kali ini, maskot anime/manga tersebut hadir untuk memberikan kontrak nyata kepada para penggemarnya di dunia nyata. Yap, Kyuubey hadir untuk menawarkanmu kontrak untuk membuka kartu kredit dengan gambar lima cewek dari Mahou Shoujo Madoka ☆Magica  seperti gambar di atas ini. Kartu ini dirilis oleh Orient Corp. dari Jepang dengan jenis Master Card dengan iming-iming yang sangat menggugah hati, iming-imingnya seperti ini nih:

1. Tidak ada fee tahunan

2. Bila kamu hanya menggunakan kartu ini SEKALI dalam setahun, maka kamu tidak akan dikenakan card fee

3. Kalau kamu membuka kartu sebelum 20 Agustus 2012, maka kamu berhak mengikuti undian 200 aplikator yang beruntung untuk mendapatkan tiket movie dari Mahou Shoujo Madoka ☆Magica .

4. Delapan kartu berbeda akan dikirim kepadamu secara random

Sebenarnya iming-iming ini cukup menggiurkan bukan? Namun tentu saja, dibelakangnya ada sesuatu karena yang kita hadapi di sini adalah Kyuubey yang mengubah nasib para gadis imut tersebut 180 derajat. Ternyata kartu ini memiliki suku bunga yang sangat tinggi yang dapat membuatmu masuk ke jurang hutang serta kartu ini adalah revolving credit card.  Cukup mengerikan bukan?

Jadi, apakah kamu akan membuat kontrak dengan Kyuubey untuk mendapatkan kartu para gadis ini?

via SG Cafe

SHARE
Previous articleMiku Flick 2 + DLC Khusus untuk iPhone-mu!
Next articleEA dan FireMonkeys Siapkan Real Racing 3
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha