EA dan FireMonkeys Siapkan Real Racing 3

Hari ini dalam event EA Summer Showcase, EA dan salah satu studio yang baru saja mereka bentuk, FireMonkeys mengkonfirmasikan bahwa mereka kini tengah mempersiapkan seri ketiga dari game racing andalan mereka, Real Racing. Sebenarnya, FireMonkeys sendiri bukanlan studio yang benar-benar baru, melainkan hasil merger dari dua studio sebelumnya, Iron Monkeys dan Firemint yang memang khusus mengembangkan game-game mobile.

Diluar konfirmasi ini dan juga sebuah trailer awal yang menunjukkan bagaimana suasana saat balapan di Laguna Seca, EA masih bungkam, termasuk kapan jadwal rilis game ini. Dalam press release yang mereka keluarkan, mereka hanya menuliskan bahwa game ini nantinya akan memiliki deretan sirkuit papan atas dunia, seperti Laguna Seca yang ditampilkan di trailer dan juga Silverstone, Inggris. Mereka juga mengkonfirmasikan bahwa nantinya dalam satu balapan akan ada 22 grid di lintasan, yang artinya kamu akan berkompetisi dengan 21 mobil lainnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=UmkYHZpel3Y

Melihat trailer diatas, tampak dari sisi grafis game ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan daripada prekuelnya dulu. Meskipun belum ada jadwal rilis resmi, namun EA menjanjikan bahwa game ini akan hadir di akhir tahun ini juga khusus untuk iOS. Belum ada konfirmasi resmi dari EA, apakah game ini nantinya juga akan hadir di Android. Namun melihat apa yang terjadi pada prekuelnya, maka kemungkinan besar game ini akan mengunjungi Google Play Store beberapa bulan setelah dirilis di iTunes.

Oiya, jangan lupa cek di Fanpage resminya, karena EA juga masih memiliki satu video lagi yang bisa kamu tonton, dengan syarat Like terlebih dahulu Fanpage tersebut. Penasaran? Langsung kunjungi Fanpage resminya!

[Sumber: Real Racing Fanpage]


SHARE
Previous articleBuat Kontrak dengan Kyuubey Lewat Kartu Kredit
Next articleUnik: Perusahaan di Jepang Memakai Paha Sebagai Papan Iklan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.