Men-“summon” Teman Sendiri di Bravely Default

Fitur terbaru yang diberikan Square Enix untuk Bravely Default, Friend Summon. Aksi satu ini termasuk salah satu aksi yang ada di menu saat bertarung (selain aksi Fight, Ability, Brave, Default, dan Flee). Dengan mengakses aksi ini, kamu bisa me-summon alias memanggil karakter temanmu dalam pertarungan untuk melakukan gerakan tertentu. Friend Summon ini didapatkan dengan dua cara, yakni melalui data transfer via internet atau lokal dengan teman, dan via StreetPass 3DS.

Untuk mengirim karakter summon ke teman atau pemain lain, kamu pilih tombol ”Send” dari menu aksi Friend Summon. Kemudian pilih karakter yang akan kamu jadikan summon jika dipanggil oleh pemain lain. Pastinya karakter summon ini akan terkirim ke semua temanmu, bahkan ke pemain lain yang tidak kamu kenal melalui StreetPass.

Tidak hanya dipanggil langsung selesai, para karakter dari Friend Summon ini juga bisa dibuat menjadi lebih kuat. Caranya, gunakan satu karakter summon spesifik beberapa kali untuk meningkatkan parameter Affection miliknya. Semakin sering dipakai, maka kekuatan karakter summon tersebut pun akan meningkat.

[Sumber : Andriasang]

SHARE
Previous articleAllods Online : “First August Login”
Next articleEden Online : “Update Item Mall dan Update Crystal Transformation Altar”
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.