Trailer Baru Assassin’s Creed III, Pamerkan Kekuatan Anvil Next Engine!

Setelah sekian kali merilis trailer yang menunjukkan gameplay dari Assassin’s Creed (AC) III, kali ini Ubisoft merilis sebuah trailer AC III lagi yang sedikit berbeda. Tidak lagi mendemokan fitur baru ataupun elemen gameplay baru, namun kali ini Ubisoft memilih untuk memamerkan kekuatan engine Anvil Next yang menjadi tulang punggung dari game ini.

Dalam trailer ini, Ubisoft menunjukkan bagaimana kehebatan engine ini saat menampilkan beberapa elemen di dalam game, mulai dari perubahan cuaca yang dinamis beserta efek-efek lingkungan yang terjadi, atmosfer saat terjadi peperangan yang melibatkan banyak orang, hingga bagaimana efek-efek partikel ditampilkan dengan sangat nyata. Ubisoft mengatakan, bahwa engine ini sanggup mengolah lebih banyak objek dalam satu waktu dibanding Anvil engine sebelumnya dan mengatakan bahwa nantinya kamu bisa melawan hingga sekitar 2.000 pasukan dalam satu waktu!

httpv://www.youtube.com/watch?v=tsLO8GgA-P4

Bukan hanya itu, Ubisoft juga mengatakan, bahwa Connor adalah karakter dengan detail terbaik yang pernah mereka buat selama ini, dengan menggunakan 1000 animasi lebih untuk membangun karakter tersebut! Masih kurang puas dengan melihat trailer di atas? Simak beberapa screenshot berikut ini.

Menurut rencana, game ini akan dirilis pada 30 Oktober 2012 yang akan datang di US, dan keesokan harinya di Eropa, untuk PS3 dan X360. Versi PC akan menyusul dalam kuartal keempat tahun ini juga.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleVandaria Ngabuburit Bersama KFC dan Kaskus
Next articleKlip Teaser Persona 3 the Movie
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.