Dengan 2 Juta Dolar Bawa Pulang Batcave Theater!

Demam The Dark Knight Rises memang telah menjangkit banyak orang di dunia. Kalau kamu memiliki penghasilan sebesar Bruce Wayne atau setidaknya mendekati, ya… sebelas dua belas lah… :) Dan bingung mau ‘dibuang’ kemana lagi uang yang tidak habis-habis, dan kamu tak puas hanya sekedar menonton filmnya saja, kenapa tak bawa pulang saja Batcave lengkap dengan Batsuit, Batmobile serta home theater-mu sendiri dan nikmati suasana Batman dirumah.

Sebuah perusahaan home theater di Amerika bernama Elite Home Theater Seating telah membuat sebuah home theater yang serupa dengan Batcave sesuai permintaan salah satu klien mereka yang memiliki rumah seluas Wayne Manor. Tak hanya menduplikasi Batcave, tapi juga patung setengah badan William Shakespeare yang terdapat tombol rahasia untuk lift hingga pemindai sidik jari sebagai akses untuk masuk ke ruang theater pun ada.

Berikut adalah tampilan Batcave-nya. Ini adalah tampilan saat rak buku masih tertutup:

Ini adalah tampilan saat rak buku terbuka dan memperlihatkan Batmobile/Tumbler terparkir di ruang rahasia, lengkap dengan pintu keluar terowongan:

Di belakang kursi penonton ada peralatan home theater bersama dengan “Batcomputer” yang berada di sebelah lift:

Kalau kamu hanya menginginkan Batcave yang lebih simple dan original, EliteHTS juga bisa mewujudkannya:

Kalau Batman bukan idolamu dan kamu lebih suka dengan film-film perompak, mungkin gaya Pirates of the Caribbean bisa jadi pilihan:

Sumber: Elite Home Theater Seating


SHARE
Previous articlePenulis Blood Diamond Garap Naskah World of Warcraft
Next articleSalute! Indonesia Sabet Juara III pada World Cosplay Summit 2012!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.