Detail Gameplay Picotto Knight

 

Dari event konferensi pers yang diadakan NHN Japan dan GungHo, terlihat skema kontrol game yang akan dirilis untuk PS Vita ini. Tombol kotak untuk serangan lemah, tekan berulang-ulang untuk menghasilkan combo. Tombol segitiga untuk serangan kuat, dan kamu bisa menggabungkannya dengan serangan lemah untuk melakukan aksi spesifik. Tombol lingkaran untuk bertahan, dan tombol X untuk lompat. Pad analog digunakan untuk menggerakkan karakter.

Skema kontrol Picotto Knight

Tombol L dan R jika ditekan bersama-sama dengan tombol utama akan membuat karakter melakukan skill. Tapi bagi yang tidak ingin ribet, bisa langsung menyentuh ikon skill di layar untuk mengaktifkannya. Touch pad di bagian belakang bisa digunakan untuk memutar model karaktermu saat berada di menu utama, atau jika disentuh saat permainan berlangsung, akan memunculkan indikator yang menunjukkan posisi karaktermu.

Produser game ini, Masato Dobashi, berbicara kepada pers bahwa GungHo pertama kali berbincang-bincang dengan NHN terkait game ini sekitar setahun yang lalu, dan sudah ada rencana akan dikembangkan untuk Vita saat itu. Seperti yang telah diberitakan kemarin, game ini gratis untuk dimainkan, bisa menampung hingga empat pemain dalam permainan kooperatif, dan juga bisa dimainkan solo dengan mengundang karakter pemain lain. Masih belum dikonfirmasikan tanggal rilis Picotto Knight ini.

[Sumber : Andriasang]

SHARE
Previous articleOne Piece Movie Z: Siapakah Bintang Dibalik Para Antagonis?
Next articleLast Resort, Ketika Sebuah Kehormatan Ada Dalam Pertentangan
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.