One Piece Movie Z: Siapakah Bintang Dibalik Para Antagonis?

Menyambut 15 tahunnnya One Piece, maka One Piece Movie Film Z akan menghadirkan beberapa bintang yang bakal mengisi suara para antagonis anggota mantan marinir Z. Penyanyi/aktris Ryoko Shinohara ( Street Figther II: The Animated Movie theme) akan mengisi suara Ain “The Sexy Scientist”, sedangkan nominator Japanese Academy Award Teruyuki Kagawa ( Warau Iemon, Kita no Zeronen di new Kenshin ) bakal mengisi suara Bin “The Navy Ninja”

Kedua karakter merupakan pemilik kekuatan buah iblis tipe paramecia, Ain dengan buah Modo Modo yang membuat dia mampu membalik umur para lawannya. Sedangkan untuk Bin dengan buah Mosa Mosa-nya belum ada penjelasan lebih lanjut. Sepertinya kekuatan Ain mirip dengan kekuatan yang ditunjukkan Jewelry Bonney yang masih misterius hingga saat ini. ^^

Nah, sang pengarang Eiichiro Oda menjanjikan petualangan Luffy dan kawan-kawan bakal lebih seru dan akan menyaingi judul sebelumnya Strong World. Di Jepang film akan mulai diluncurkan tanggal 15 Desember. Siapkah menyelami petualangan bajak laut Topi Jerami ?

[via : crunchyroll]

SHARE
Previous articleUnik: Perusahaan di Jepang Memakai Paha Sebagai Papan Iklan!
Next articleDetail Gameplay Picotto Knight
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.