Penulis Blood Diamond Garap Naskah World of Warcraft

Perjalanan masih panjang untuk film layar lebar World of Warcraft. Setelah keluarnya sutradara trologi Spider-ManSam Raimi dari kursi sutradara karena lebih memilih untuk mengerjakan Oz: The Great and Powerful keluaran Disney, kursi sutradara World of Warcraft pun masih kosong hingga saat ini.

Sambil mencari sutradara yang tepat, Legendary Entertainment pun tak tinggal diam. Mereka telah mengontrak penulis naskah Blood Diamond (2006) dan The Seventh Son (2013), Charles Leavitt untuk membuat naskah filmnya. Pihak Legendary sendiri telah merasa pas untuk mempercayakan materi film ini ke penulis baru mereka sambil mencari sutradara yang tepat untuk menggarap film adaptasi game ini.

Mengawali debutnya di tahun 1994, game World of Warcraft produksi The Activision/Blizzard Entertainment, merupakan multi-player online roleplaying game yang membawa gamer masuk dan ambil bagian dalam pertempuran antara Horde dan Alliance, dimana para pemain game di seluruh dunia ikut bergabung di dunia fantasy ini.

Meski masih belum ada tanggal pasti kapan film mulai masuk proses produksi, namun pihak studio telah menjadwalkan World of Warcraft untuk rilis di tahun 2014.

Sumber: Movieweb

SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Darksiders II – “Last Salvation”
Next articleDengan 2 Juta Dolar Bawa Pulang Batcave Theater!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.