Arc System Works Konfirmasikan BlazBlue Terbaru, Chrono Phantasma!

BlazBlue Chrono Phantasma, itulah BlazBlue terbaru dari Arc System Works yang akan dirilis untuk mesin arcade pada kuartal keempat tahun 2012 ini di Jepang. Game ini menghadirkan tiga karakter baru, antara lain Amane Nishiki, Bullet, dan Azrael. Update baru lainnya adalah background baru dan ter-update, skill-skill baru untuk para karakter lama, dan juga update gerakan serta penampilan baru bagi karakter lama.

Bisa kamu lihat dalam trailer-nya di bawah ini, dimana Noel tidak lagi mengenakan topinya dan menggunakan senjata baru. Arc System Works akan mengadakan tes game ini di pusat arcade Akihabara’s Hey mulai tanggal 6 Agustus ini hingga tanggal 12 Agustus mendatang.

Fitur gameplay yang ada kabarnya ada yang dihilangkan, ada juga tambahan fitur baru. Yang dihilangkan di Chrono Phantasma antara lain fitur Gold Break Burst dan Guard Primer.

Sedangkan fitur barunya antara lain sebagai berikut:

Over Drive:

Tiap karakter memiliki mekanisme gameplay baru bernama Over Drive. Saat aktif, karakter akan mendapatkan tambahan kekuatan dan akses gerakan baru yang unik serta eksklusif untuk masing-masing karakter. Saat health karakter tinggal sedikit, Over Drive ini akan berlangsung lebih lama dan bisa menghentikan waktu. Bar untuk mengaktifkan Over Drive akan terisi seiring waktu, dan hanya bisa digunakan saat penuh.

– Crush Trigger:

Crush Trigger adalah pengganti dari mekanisme Gold Break Burst. Saat karakter memiliki 25% Heat, tekan tombol A+B untuk menghancurkan pertahanan musuh saat melakukan serangan. Tapi gerakan ini tidak berlaku untuk Barrier Guard.

Berikut adalah para karakter baru di BlazBlue Chrono Phantasma.

Azrael

Seiyuu: Hiroki Yasumoto
Azrael adalah pria berotot kekar dengan rambut birunya yang panjang serta mata merahnya yang tajam. Dia terlihat mengenakan jubah putih dan celana putih dengan dua buah sabuk. Dia juga memiliki tato di sebagian besar tubuhnya.

 

Bullet

Seiyuu: Toa Yukinari
Penampilan fisik Bullet adalah gadis muda dengan rambut jabrik putih, mata emas, kulit gelap, dan ukuran tubuh yang (ehem) menonjol. Dia mengenakan jaket hitam dengan celana mini. Senjatanya adalah sarung tangan yang bisa menembak.

 

Amane Nishiki

Seiyuu: Akira Ishida
Amane Nishiki adalah cowok muda yang tampil feminin (androginus) dengan rambut ungu dan mata hijaunya yang cantik. Dia mengenakan kimono merah muda yang menampilkan bahunya. Terlihat juga pita pink transparan yang melayang-layang di sekitarnya.

Tampilan baru Noel di Chrono Phantasma

Langsung saja yuk kita lihat bersama trailer BlazBlue Chrono Phantasma ini.

httpv://youtu.be/8_O9VIUmmiQ

[Sumber : Andriasang, Siliconera, Famitsu, 4gamer, BlazBlue Wikia]

SHARE
Previous articleTrailer Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey
Next articleBlack Ops Zombies Dirilis Untuk Android, Sementara Khusus Xperia
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.