Black Ops Zombies Dirilis Untuk Android, Sementara Khusus Xperia

Setelah sukses di iOS, akhirnya pada awal bulan ini, Activision bekerja sama dengan GLU Mobile merilis Call of Duty: Black Ops Zombies di Google Play Store. Sayangnya, untuk sementara hanya pemilik Xperia saja yang bisa menikmati game ini. Untuk smartphone Android lain, Activision menjanjikan akan bisa memainkan game ini 30 hari setelah perilisan game ini untuk Xperia, atau sekitar awal bulan depan.

Dalam game ini, kamu bisa memainkan semua map yang tersedia di versi iOS-nya dahulu, seperti Kino Der Toten, Ascension, dan Call of the Dead: Director’s Cut. Disamping itu, kamu juga bisa memainkan satu mode tambahan, Dead-Ops Arcade yang berisi 50 level penuh zombie yang harus kamu lalui tanpa tewas. Fitur menarik lainnya adalah game ini juga menyediakan fitur multiplayer yang bisa dimainkan empat orang sekaligus dengan memanfaatkan koneksi Wi-Fi. Activision juga mengatakan, bahwa mereka sudah memoles kontrol game ini dengan baik, sehingga bisa nyaman dimainkan menggunakan tombol fisik yang ada di Xperia Play.

Bagi para pemilik ponsel Xperia tipe-tipe tertentu, seperti Xperia Play, Xperia S dan Xperia Ion, kamu sudah bisa membeli game ini di Google Play Store dengan banderol harga US $6.99 (sekitar Rp 60.000). Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman bermain yang lebih, game ini juga menyediakan beberapa paket pembelian CoD Points di dalam game, yang bisa kamu gunakan mulai untuk membuka area-area rahasia, hingga mendapatkan senjata baru. Pembelian CoD Points ini hanya akan berpengaruh kepada pengalaman bermain Single Player, tidak bisa kamu gunakan untuk membeli senjata di fitur multiplayer. Jadi jangan takut jika kamu tidak membeli point ini, kamu tidak bisa bersaing dengan pemain lain di fitur multiplayer game ini ya.

Bagi pemilik smartphone selain Xperia, tunggu kehadiran game ini awal bulan depan ya!

[Sumber: Google Play Store]


SHARE
Previous articleArc System Works Konfirmasikan BlazBlue Terbaru, Chrono Phantasma!
Next articleFinal Fantasy VII PC Seharga US $12.70?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.