60 Menit Tambahan dalam Assassin's Creed III PS3!

Pemilik PS3 bakal dimanjakan oleh Ubisoft dalam Assassin's Creed III nanti. Kabarnya, khusus pemilik PS3, Ubisoft memberikan satu jam gameplay tambahan di game ini!

60 Menit Tambahan dalam Assassin's Creed III PS3!

60 Menit Tambahan dalam Assassin's Creed III PS3!

Bukan edisi spesial, bukan pula bonus untuk kamu yang melakukan pre order. Namun Ubisoft rupanya sudah mempersiapkan satu jam gameplay tambahan ekslusif bagi para pemilik PS3. Itulah yang tercium dari penampilan box art Assassin's Creed (AC) III yang sudah menghiasi salah satu halaman di Amazon.

Belum ada konfirmasi resmi dari Ubisoft, apa saja konten gameplay selama satu jam tersebut, yang membedakan versi PS3 dengan versi X360 dan PC ini. Namun hal ini semakin mempertegas "kecintaan" Ubisoft terhadap konsol milik Sony ini. Sebelumnya, saat E3 2012 lalu, Ubisoft juga mengkonfirmasikan hadirnya hardware PS3 baru yang di-bundel langsung dengan satu kopi game dan juga beberapa DLC yang juga eksklusif untuk PS3.

Jangan lupa juga, Ubisoft juga tengah mempersiapkan AC: Liberation khusus untuk PS Vita, yang semakin menambah besar keluarga AC di konsol dan handheld Sony. Menurut rencana, AC III akan dirilis untuk PS3 dan X360 pada 30 Oktober 2012 yang akan datang.

[Sumber: CVG dan Amazon]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU