AKB1/153 Love Election, Siapkan Dirimu Memilih Satu dari 153 Gadis Idol Cantik!

Seperti yang kita tahu, dua game AKB 1/48 yang dulu dirilis di PSP menempatkanmu pada situasi dimana 48 gadis cantik anggota AKB48 menyatakan cinta padamu, dan kamu harus memilih satu dari mereka. Di AKB 1/153 Love Election ini (versi aslinya berjudul AKB 1/153 Renai Sousenkyo), jumlah gadis yang menyatakan cinta padamu bertambah menjadi 153 gadis! Nah lho, siapkah kamu memilih satu saja dari mereka?

Kok bisa sampai 153 gadis, pasti kamu bertanya-tanya seperti itu bukan? Ini tak lain karena tidak hanya anggota lengkap AKB48 yang dihadirkan Bandai Namco. Grup-grup saudaranya, mulai dari SKE48, NMB48, dan HKT48 pun juga hadir di sini. Inti permainannya tetap sama, semua gadis idol itu sedang jatuh cinta kepadamu dan akan menyatakan cintanya. Dan tentu kamu harus menolak 152 gadis yang lain dan memilih satu-satunya cinta sejati menurutmu.

Seperti kedua game sebelumnya, AKB 1/153 Love Election menghadirkan banyak sekali foto-foto serta video para gadis cantik tersebut. Total durasi video yang ada di game ini diklaim Bandai Namco sebagai durasi terpanjang dalam serial game ini. Bandai namco rencananya akan merilis game ini untuk PSP dan PS Vita pada tanggal 20 Desember 2012 mendatang. Karena begitu banyaknya jumlah foto serta durasi video yang ada, versi PSP dirilis dalam dua UMD, sedangkan versi Vita dirilis dalam satu Vita card.

Versi standar

Bandai Namco tetap menjadikan game ini sebagai lahan empuk fanservice, dengan menghadirkan versi terbatas yang berisi beragam bonus eksklusif. Versi standarnya dirilis dengan harga 7,329 yen (versi download juga akan disediakan). Sedangkan versi terbatasnya dirilis dengan harga 14,679 yen. Di dalamnya kamu akan menemui satu set gambar 10 lembar para idol, kode DLC, kotak spesial, dan sepuluh DVD yang berisi pembuatan game ini. Empat DVD berisi rekaman anggota AKB48 berdurasi 400 menit, tiga untuk rekaman anggota SKE48 berdurasi 300 menit, dua untuk rekaman anggota NMB48 berdurasi 200 menit, dan satu untuk rekaman anggota HKT48 berdurasi 100 menit.

Versi terbatas dengan beragam bonus ekslusif, benar-benar memanjakan fans!

Ups ingat puasa, jangan terbayang-bayang terus ya dengan senyumannya yang manis hehehe

Mungkin bagi kamu yang penasaran, bisa melihat trailer di bawah ini.

httpv://youtu.be/oopAlVkd0iA

[Sumber : Andriasang (2)]

SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Rurouni Kenshin dengan Subtitle Inggris
Next articleOMEGA #105, Preview Continent of the Ninth Seal Online, Simcity Sosial, dan S4 League Online
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.