F1 2012 Champions Mode, Lawan Para Juara di Dalam Lintasan!

Sebelumnya, sang pengembang Codemasters sudah mengungkapkan, bahwa dalam F1 2012 nanti kamu bisa memainkan satu mode baru yang disediakan, yaitu Champions Mode. Pada hari ini, mereka kembali dengan membawa detail dan trailer mengenai mode baru yang cukup unik ini.

Dalam Champions Mode, kamu akan berada di lintasan bersama dengan para juara dunia F1, mulai dari Kimi Räikkönen, Lewis Hamilton, Jenson Button, Sebastian Vettel, Fernando Alonso hingga sang legenda Michael Schumacher. Setiap pembalap memiliki satu tantangan tertentu yang harus kamu selesaikan untuk membuka tantangan yang lainnya. Sebagai contoh, jika kamu memainkan skenario Kimi Raikkonen, maka kamu akan dihadapkan pada situasi dimana kamu akan menjadi rekan setim Kimi dan tengah berada di dalam pit untuk mengganti ban yang benar-benar fresh. Setelah mengganti ban, tujuan kamu adalah menyalip Kimi dalam tiga lap terakhir sebelum balapan berakhir. Setelah menyelesaikan tantangan ini, barulah kamu akan bisa memainkan tantangan-tantangan dari pembalap lainnya. Berikut ini adalah trailer dari Codemaster yang menunjukkan sedikit tentang Champions Mode ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=wkG04AK9LNo

Menurut rencana, game ini akan dirilis pada September yang akan datang untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: CVG dan Gamespot]


SHARE
Previous articleTeaser Trailer Pertama Zero Dark Thirty
Next articleMike Shinoda Melebarkan Sayap Menjadi Komposer Game!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.