New Game+,The Crucible, dan Nightmare Mode Untuk Darksiders II

Entah kenapa saya tidak terlalu menyukai Darksiders, mungkin karena saya sudah memainkan Bayonetta terlebih dahulu, mungkin juga karena saya merasa grafis maupun gerakannya terlalu kaku. Tapi faktanya, Darksiders sangat sukses dan cukup banyak disukai gamer. Selain terjual lebih dari satu juta keping, Tanggal 14 Agustus ini THQ akan merilis sequel dari Darksiders.

Nah menjelang tanggal perilisan dari Darksiders II, THQ mengungkapkan berbagai fitur baru yang akan disertakan di game ini. Yang pertama adalah New Game+. Seperti biasa, ini adalah mode yang bisa diakses setelah kamu menyelesaikan gamenya sendiri. Menurut THQ, nantinya semua item dan juga skill yang sudah kamu pelajari akan langsung bisa digunakan di New Game+.  Sayangnya tidak ada keterangan mengenai apakah nantinya juga akan ada konten tambahan yang hanya bisa diakses di New Game+ atau tidak.

Fitur yang kedua adalah Nightmare Mode. Sama seperti New Game+, mode ini hanya bisa diakses setelah kamu menamatkan gamenya. Bukan hanya akan berhadapan dengan musuh yang lebih kuat, nantinya di mode ini kamu hanya akan memiliki satu nyawa saja. Artinya jika kamu mati, maka semua save data yang berhubungan dengan karaktermu tersebut akan langsung dihapus. Cukup seram juga sih, tapi untungnya jika kamu mati karena enviromental hazard, seperti misalnya terjatuh dari tebing, atau terkena lahar, save data mu tidak akan dihapus. Save data hanya akan dihapus jika kamu mati dalam pertarungan.

Fitur terakhir yang dikonfirmasikan oleh THQ adalah The Crucible. The Crucible ini adalah mode khusus dimana kamu harus menghadapi 100 gelombang musuh. Tidak ada savepoint maupun checkpoint, kamu harus langsung mengalahkan 100 gelombang musuh tersebut. Jika kamu mati, maka ya terpaksa mengulang dari gelombang 1 lagi. Nantinya tiap kali kamu berhasil mengalahkan 5 gelombang musuh maka kamu akan ditawari untuk berhenti. Jika kamu memilih untuk berhenti maka kamu akan mendapat hadiah sesuai dengan jumlah gelombang yang berhasil dikalahkan, tapi setelah itu kamu harus mengulang The Crucible dari awal lagi. Jika kamu tidak mau berhenti maka hadiah mu akan berubah menjadi semakin bagus. Tapi ingat, jika mati maka kamu tidak hanya akan mengulang dari awal, tapi kamu juga tidak akan mendapat apa-apa. THQ sendiri mengatakan bahwa hanya pemain yang terbaik saja yang akan bisa mencapai gelombang ke 100 dan memenangkan hadiah spesial.

SHARE
Previous articleSamsung GALAXY Note 10.1, Let’s NOTE the New Way!
Next articleAtlantica Online : “Event Kemerdekaan”
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.