One Piece: Special Episode of Nami

Bersiaplah para penggemar anime One Piece karena sebentar lagi kita akan disuguhi episode spesial ! Fuji TV sebagai pemegak hak penyiaran untuk anime One Piece telah menyiarkan sebuah iklan komersial baru mengenai One Piece Special.

Judul episode ini, yakni One Piece Episode of Nami : Tears of a Navigator and the Bonds of Friends ( One Piece Episode of Nami : Koukaishi no Namida to Nakama no Kizuna ).Cek previewnya di video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=gmTlNqlMeRk

Episode ini akan berdurasi 2 jam dan menceritakan kembali kisah mengenai kampung halaman Nami. Kisah ini berpusat mengenai Nami dan kampung halamannya, yang telah dikuasai oleh Bajak Laut Arlong. Nami, yang sebelumnya telah bertemu Luffy, Zorro, Ussop dan Sanji, tidak terlalu mempercayai mereka namun mereka tidak peduli dengan hal tersebut dan tetap ingin menolong Nami,

Episode ini juga akan menggunakan lagu opening pertama mereka , berjudul “We Are!”. Dan menurut rencana, episode spesial ini akan disiarkan hari Sabtu tanggal 25 Agustus waktu Jepang.

SHARE
Previous articleMiku Bersama Sony untuk Miku Walkman
Next articleMengenal Bruticus dalam Fall of Cybertron!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.