Teaser Trailer Pertama Zero Dark Thirty

Dari sutradara The Hurt Locker, Kathryn Bigelow, hadir sebuah film yang membawa kita melihat lebih dekat peristiwa perburuan Osama bin Laden. Zero Dark Thirty merupakan film yang menggambarkan salah satu momen terbesar bagi sejarah U.S. dan juga bagi dunia.

Namun, tidak banyak pertanyaan akan dijawab di film ini, tapi lebih menguak peristiwa menjelang kematian bin Laden dan bukan menjadikannya sebuah film thriller politik yang lebih jauh.

Zero Dark Thirty terfokus pada misi black ops yang dilakukan pemerintah U.S. untuk menangkap dan membunuh Osama bin Laden, yang mencapai puncaknya pada awal Mei 2011 kemarin dengan kematian Osama bin Laden akibat serangan Amerika ke Pakistan. Kathryn Bigelow dan penulis naskah,  Mark Boal telah mengembangkan proyek ini sejak 2008 yang lalu dan berencana untuk menambahkan peristiwa-peristiwa baru dalam film ini.

Dibintangi oleh Jason Clarke, Chris Pratt, Joel Edgerton, Jessica Chastain, Mark Strong, Edgar Ramirez, Kyle Chandler, Nash Edgerton, Jennifer Ehle, Harold Perrineau Jr., Fares Fares dan Mark Duplass. Zero Dark Thirty akan tayang pada 19 Desember 2012.

Berikut teaser trailer-nya serta beberapa foto dari Entertainment Weekly.

httpv://www.youtube.com/watch?v=vcBjOVKKxh0

Sumber: Collider

SHARE
Previous articleMengenal Bruticus dalam Fall of Cybertron!
Next articleF1 2012 Champions Mode, Lawan Para Juara di Dalam Lintasan!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.