Dapatkan US $10.000 Hanya dengan Bermain Diablo III!

Siapa bilang bermain game bukan pekerjaan yang menguntungkan secara finansial? Seorang gamer Diablo III berhasil meruntuhkan anggapan tersebut dan berhasil memanfaatkan fitur Real Money Auction House (RMAH) yang ada di Diablo III dengan sangat baik. Gamer tersebut, yang juga merupakan salah satu user Reddit dengan nickname WishboneTheDog mengungkapkan, bahwa dia berhasil meraup US $10.000 dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan!

Ya,  WishboneTheDog tidak main-main dengan postingan-nya tersebut. Sebagai bukti, dia juga mem-posting screenshot dari akun Paypal-nya yang menunjukkan jumlah tersebut dan aliran pembayaran yang dilakukan oleh Blizzard kepadanya. Jika dikalkulasikan secara mendetail, dalam seminggu dia bisa mendapatkan US $1600, dan jika dia bisa mempertahankan pendapatannya seperti ini, dia bakal mendapatkan US $40.000 (sekitar Rp 360 Juta) dengan hanya berjualan item di dalam game! Berikut ini adalah salah satu screenshot dari hasil “lapaknya” di RMAH.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa “berjualan” di RMAH ini seolah-olah sudah menjadi pekerjaan full time baginya, karena dalam sehari dia bisa menghabiskan 8 hingga 12 jam untuk memainkan game ini sekaligus berjualan di RMAH. Dia juga membuka kesempatan bagi gamer lain yang ingin menanyakan bagaimana tips dan triknya mendapatkan uang begitu banyaknya hanya dengan bermain Diablo III di halaman Reddit tersebut.

Bagaimana? Tertarik untuk menjadikan bermain game sebagai sumber pendapatan utama? Hehe.. :D

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleJoss Whedon Kembali di The Avengers 2!
Next articleUngkap Misteri Reaper Lewat DLC Leviathan
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.