stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 3 pt : 0 in :

17

post meta:17result : postmeta old
SocialPresence

Joss Whedon Kembali di The Avengers 2!

  • Reza Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 281 kali

Welcome back, Whedon!!!

Tentunya kabar ini patut untuk dirayakan. Whedon yang telah berhasil membawa The Avengers menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa, sempat bimbang untuk kembali menangani sekuelnya. Bahkan diajang Comic-Con bulan kemarin, Joss Whedon pun masih belum bisa memutuskan apakah ia akan menerima tawaran untuk kembali menggarap film superhero paling fenomenal ini.

Kini semua pihak dan khusus para fans The Avengers patut bergembira, pasalnya CEO dari Disney, Bob Iger telah memberikan konfirmasi resmi kalau Whedon akan kembali menangani naskah The Avengers 2 serta menduduki kursi sutradara untuk kedua kalinya.

Berita ini disampaikan pada saat pengumuman pendapatan per kuartal Disney. Berikut apa yang disampaikan Marvel Studios mengenai kembalinya Joss Whedon:

“Joss Whedon telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Marvel Studios untuk film dan televisi hingga akhir Juni 2015. Salah satu bagian dari kesepakatan itu, Whedon akan menulis dan menyutradarai Marvel’s The Avengers 2 serta membantu pengerjaan serial live action untuk Marvel Television di ABC. Dia juga akan memberikan kontribusi kreatifnya untuk tahap berikutnya dari Marvel’s cinematic universe. “

Sampai saat ini Marvel’s The Avengers yang berada di posisi ketiga telah mengantongi pendapatan sebesar $616.7 juta di box office domestik dan lebih dari $1.4 Milyar worldwide. Dengan rilisnya Marvel’s The Avengers di Jepang yang baru tanggal 17 Agustus mendatang, akankah film garapan Whedon ini mampu mengalahkan Titanic (1997) atau mungkin menjadi pemenang dengan menggulingkan Avatar (2009)? kita lihat saja nanti.

Tapi dengan kontraknya yang berakhir di bulan Juni 2015, bisa dipastikan Marvel’s The Avengers 2 akan rilis di 2015 dan tidak dalam dua tahun kedepan. Sebab hingga tahun 2014, Marvel Studios akan merilis tiga film besarnya yaitu Iron Man 3 (3 Mei 2013), Thor: The Dark World (8 November 2013), dan Captain America: The Winter Soldier (4 April 2014).

Namun yang menjadi pertanyaan bagi saya, bagaimana dengan nasih HULK? Apakah film ini juga akan mendapat sekuelnya setelah The Incredible Hulk (2008) atau mungkin reboot? Sayangnya setelah kabar akan di reboot-nya HULK awal bulan Mei kemarin, sampai saat ini tak ada lagi kelanjutan mengenai hal tersebut.

Walaupun begitu, tentunya para fans dan saya pribadi sudah tidak sabar menunggu tahun 2015 untuk Marvel’s The Avengers 2. :)

Sumber: Movieweb, Superherohype


Tags: ,
Kategori: TV & FILM