Mengintip Demo Multiplayer Black Ops II

Lupakan dulu hingar bingar Medal of Honor: Warfighter yang baru saja menggaet Mike Shinoda untuk mengerjakan komposisi musik di game-nya. Kali ini, Activision kembali merilis sebuah trailer untuk penantang Warfighter, Black Ops II yang menunjukkan sedikit bagaimana fitur multiplayer yang akan kamu temui di game ini.

Dalam video ini, kamu bisa melihat bagaimana senjata-senjata futuristis yang bisa kamu gunakan dalam game ini nantinya. Selain itu juga, Activision juga mengkonfirmasikan bahwa map multiplayer Nuketown yang kamu temui di Black Ops lalu akan kembali di sekuelnya kali ini, namun dengan beberapa perubahan di beberapa sisi. Map ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan pre order game di beberapa toko online seperti GAME.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Dre21lBu2zU

Menurut rencana, Black Ops II akan dirilis pada 13 November 2012 untuk PS3, X360, PC serta konsol terbaru Nintendo, Wii U.

[Sumber: CVG dan Gamespot]


SHARE
Previous articleNASA Eksplorasi Mars dengan Curiosity
Next articlePoster Fan-made Marvel Cinematic Universe Phase Two
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.