Tinggal satu hari tersisa sebelum tenggat waktu pengumpulan donasi untuk OUYA akan berakhir besok. Dengan satu hari tersisa, OUYA sudah berhasil mendapatkan lebih dari US $8 Juta dari sekitar 62.000 backer yang menyokong dananya. Nah, setelah sebelumnya Square Enix sudah mengkonfirmasikan dukungannya terhadap konsol berbasis Android ini lewat Final Fantasy III, Namco Bandai rupanya juga tengah serius mempersiapkan dukungan untuk OUYA.

Ya, lewat Fanpage resminya, Namco Bandai mengungkapkan bahwa mereka kini tengah melakukan pembicaraan serius dengan OUYA. Mereka juga meminta komentar dari para penggemarnya, tentang apa yang mereka inginkan jika kerjasama ini benar-benar bisa terlaksana. Lebih lanjut, menurut Vice President dari Namco Bandai sendiri, Carlson Choi, menurut rencana mereka akan membawa beberapa franchise besar mereka seperti Pac Man dan Ridge Racer untuk bisa dimainkan di OUYA.

Bersamaan dengan pengumuman ini, halaman Kickstarter OUYA juga memberikan update kecil mengenai konsol ini. Dalam halaman tersebut, tertulis bahwa nantinya OUYA bisa dimainkan dengan menggunakan empat kontroler sekaligus. Bagi yang suka bermain multiplayer, tentu hal ini adalah sebuah kabar yang cukup menggembirakan, karena nantinya kamu bisa beramai-ramai bermain game bersama teman-teman kamu cukup dengan satu konsol dan satu TV.

Belum dirilis, tapi para developer dan publisher sudah mengantri untuk menyatakan dukungannya. Setelah Square Enix dan Namco Bandai, siapa selanjutnya?

[Sumber: Namco Bandai Official Fanpage, Kickstarter]

25 keseluruhan 1 dilihat hari ini