Ketika Samsung merilis Galaxy S III, banyak yang bertanya – tanya kenapa pilihan warnanya justru biru dan putih. Biasanya mereka selalu menggunakan warna hitam sebagai perkenalan. Selain netral, warna tersebut juga terbukti tak lekang waktu – alias tidak mudah pudar. Namun melalui halaman Facebook Samsung Mobile, di sana terlihat Samsung menggunakan warna hitam untuk mempromosikan peran mereka selama London 2012 Olympics. Apakah ini pertanda bakal segera muncul varian Galaxy S III warna hitam selain Pebble Blue dan Marble White?

Ada yang menduga jika itu warna biru, dan karena angle pengambilan fotonya sehingga karena pantulan cahaya membuat warba biru menjadi kehitaman. Namun menurut kami sendiri, hitamnya casing tersebut terlihat begitu hitam.

 

Memang belum ada pernyataan resmi Samsung mengenai hal ini, namun bisa saja itu terjadi, melihat flagship mereka sebelumnya juga sempat dirilis dengan warna pink. Bahkan akhir Juli 2012 lalu Samsung juga merilis varian warna merah / Garnet Red untuk Galaxy S III yang dipaket bersama operator AT&T. Semoga saja ada pilihan warna hitam, karena pengalaman penulis dengan Galaxy S II warna putih warnanya lebih mudah kotor. Sedangkan yang warna biru, lebih ke arah selera, tidak semua pengguna smartphone menyukai pilihan tersebut.

Sumber: Facebook Samsung Mobile

42 keseluruhan 2 dilihat hari ini