Siapkan Dirimu untuk Berburu Edisi Spesial dari 2nd Super Robot Taisen OG

Judul Game : Dai-2-Ji Super Robot Taisen OG
Dev / Pub : Banpresto/ Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 29 November 2012
Genre : Strategy
Platform : PlayStation 3

Seperti sudah dikabarkan sebelumnya bahwa game 2nd Super Robot Taisen OG untuk PS3 akan dirilis pada 29 November nanti dan belum dikonfirmasikan apakah game tersebut akan memiliki edisi spesialnya. Hari ini semuanya terjawab karena akan ada bundle spesial yang di dalamnya akan berisi kopi dari game 2nd Super Robot Taisen OG serta yang paling menarik adalah sebuah model kit Katrina Tarask’s mecha Gespenst Mk-II Mass Product Model Kwai yang wujudnya bisa kita lihat pada gambar di atas. Bundle ini memang memiliki harga yang cukup mahal yaitu 12.800 Yen jika dibandingkan dengan gamenya saja  yang seharga 8.379 Yen, namun bagi penggemar seri ini tentunya harga tersebut sebanding dengan apa yang akan didapat untuk menjadi koleksimu.

Namco Bandai juga memberikan update untuk dua trailer yang sudah mereka rilis beserta tanggal rilisnya dan saat ini dikabarkan mereka sedang mengerjakan trailer ketiga untuk game ini. Sambil menunggu informasi baru dan trailer ketiganya kita simak dulu kedua trailer yang sudah rilis di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=sE7HyFdDyKo&feature=player_embedded

httpv://www.youtube.com/watch?v=yTfHiazHk7I&feature=player_embedded

Sumber: Andriasang, Siliconera

 

 

SHARE
Previous articleMenjelang iPhone 5 Dirilis, Nokia Mencuri Start Dengan Lumia Ber-Windows Phone 8
Next articleField Report FIFA Online 2 Competition @ L V O – Medan
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.