Blizzard Ditembus Hacker, Segera Ganti Password Mu

Beberapa waktu yang lalu Blizzard merilis pengumuman resmi di websitenya yang menyatakan bahwa network mereka berhasil ditembus oleh hacker. Hal ini dipastikan setelah tim keamanan cyber space dari Blizzard menemukan adanya bukti-bukti ilegal untuk mengakses berbagai data di networkl internal dari Blizzard.

Mike Morhaime, presdir dari Blizzard memastikan bahwa tidak ada data penting yang berhasil diakses oleh sang hacker. Ini berarti nomor kartu kredit, nama asli, dan alamat rumah mu masih aman. Tapi di lain pihak, e-mail, jawaban dari security question, dan password dari Battle.net telah berhasil diakses. Untungnya password yang berhasil ini adalah encrypted password, yang berarti dibutuhkan usaha lebih untuk bisa membacanya. Lebih lanjut lagi Mike mengatakan bahwa berdasarkan dari data-data yang berhasil diambil, kecil kemungkinan sang hacker bisa membobol account Battle.net milik seseorang. Tapi sebagai pencegahan, tiap pemain diharapkan untuk mengganti passwordnya. Jadi buruan ganti password Battle.net mu sekarang juga.

 

SHARE
Previous articleGame Mobile Ber-Unreal Engine Pertama Gameloft Disebut Wild Blood
Next articleYuk Berkenalan dengan Pink Bird, Burung Betina di Angry Birds!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.