Sekitar akhir minggu lalu, Rovio memberikan sebuah gambar teaser tentang spesies burung baru dalam Angry Birds. Dilihat dari teaser yang ditampilkan (seperti yang tampak di feature image artikel ini), tampak burung baru ini adalah burung betina, karena memiliki bulu mata yang lentik. Nah, akhirnya kemarin Rovio membuka sedikit identitas dari burung betina ini. Perkenalkan Pink Bird, burung betina yang akan tampil dalam Angry Birds selanjutnya yang akan dirilis oleh Rovio!

Rovio memperkenalkan Pink Bird dalam sebuah video animasi pendek yang cukup menarik. Dikisahkan, Pink Bird yang sedang bermain-main di hutan menemukan sekelompok babi yang sedang “bersekolah”. Mengetahui para babi tersebut merencanakan pencurian telur burung kembali, dia pun marah dan mulai membalas dendam kepada para babi tersebut. Bagaimana kelanjutannya? Simak deh video berikut ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=wH3dDxXqt-c

Dilihat dari deskripsi video yang ditulis oleh Rovio, sepertinya mereka tengah mempersiapkan episode baru Angry Birds Season yang menampilkan burung jelita ini sebagai salah satu tokoh utamanya. “Head back to school with Angry Birds Seasons and the all new Pink Bird!” Apakah deskripsi ini pertanda bahwa Angry Birds Seasons berikutnya akan mengambil setting di ruang kelas dan memiliki elemen-elemen gameplay baru dengan hadirnya Pink Bird? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[Sumber: Angry Birds Fanpage]

62 keseluruhan 1 dilihat hari ini